Selasa, 23 April 2019

7 Hal Terbaik yang Dapat Anda Lakukan Dengan Amazon Echo

Aplikasi Amazon Echo

Apakah Anda memiliki perangkat Alexa baru? Mungkin Amazon Echo, Amazon Echo Dot, atau Amazon Tap. Amazon Echo telah mendapatkan pengakuan luar biasa sejak diluncurkan tahun lalu. Penting untuk mengetahui fitur asisten cerdas baru Anda. Itulah cara Anda dapat memanfaatkannya untuk semua manfaatnya dan menggunakannya hingga potensi penuhnya. Asisten virtual Echos, Alexa, dapat melakukan banyak hal menakjubkan atas perintah Anda. Sekarang, ada dua cara Anda bisa menggunakannya. Anda dapat membuang waktu produktif berharga Anda bermain-main dengan itu atau membaca manfaat utama di sini.

Di sini kami daftar 7 hal terbaik yang dapat Anda lakukan dengan Amazon Echo.

1. Panggil Kontak Anda

Amazon Echo membawa jalur telepon tradisional kembali ke bisnis. Asisten memungkinkan Anda untuk memanggil nomor apa pun dalam daftar kontak Anda. Anda dapat menggunakan perangkat Alexa Anda untuk melakukan panggilan suara ke kontak mana pun yang juga memiliki perangkat itu. Selain itu, Anda bahkan dapat meninggalkan pesan jika orang tersebut tidak merespons. Saat ini, asisten tidak menawarkan opsi untuk memblokir nomor tertentu.

2. Raih Makanan Anda dan Lainnya

Echo tidak terbatas hanya menempatkan pesanan di Amazon. Anda sekarang dapat menggunakan Alexa untuk memesan hal-hal lain juga. Ini menggabungkan sistem pengiriman harian dua jam dari Amazon. Untuk saat ini, layanan ini hanya tersedia di beberapa kota tertentu dan berlaku untuk barang kebutuhan sehari-hari dan barang rumah tangga lainnya. Namun, ada beberapa kota di mana Anda dapat memesan makanan dan bahkan alkohol juga.

3. Rencanakan Hari Anda

Ini adalah fitur paling jelas. Ya, Alexa dapat membantu Anda merencanakan hari Anda. Bagaimana? Asisten pintar modern memberi tahu Anda tentang cuaca di luar rumah Anda dan kejadian di seluruh dunia. Anda dapat memiliki ikhtisar lengkap hari itu dan rekap cepat berita di sekitar Anda. Selain itu, Anda juga dapat memeriksa daftar tugas untuk hari itu. Memanfaatkan fitur-fitur ini Anda dapat merencanakan dan memilih pakaian dan acara Anda sesuai dengan jadwal Anda.

4. Jadikan Rumah Anda Lebih Cerdas

Amazon Echo dapat dengan mudah mengubah rumah Anda menjadi rumah pintar. Alexa dilengkapi dengan alat rumah pintar untuk membiarkan Anda menguasai sebagian besar operasi rumah pintar Anda. Jadi, sekarang dengan Alexa, Anda dapat menghidupkan dan mematikan lampu dan bahkan mengubah warna lampu Anda. Selain itu, Anda dapat mengubah suhu kamar Anda sesuai dengan preferensi Anda. Juga, Anda dapat mengontrol semua kunci pintu rumah Anda dengan mudah. Dan itu belum semuanya. Alexa dapat mengendalikan apa pun yang cerdas di rumah Anda.

5. Baca Tanpa Membaca

Alexa dapat membantu Anda untuk "membaca" beberapa buku tanpa harus membacanya. Fitur bertenaga Amazon lainnya yang dikemas dalam Alexa adalah 'Audible.' Bunyinya buku audio untuk Anda saat Anda sibuk melakukan hal-hal lain. Buku tetap disinkronkan di berbagai perangkat untuk memungkinkan Anda memulai dari titik terakhir kali Anda tinggalkan. Anda dapat memutar atau menjeda buku, memajukan atau mengembalikannya dalam 30 detik dan bahkan mengatur timer untuk fungsi putar atau jeda.

6. Mainkan Musik Pilihan Anda

Alexa dapat memainkan hampir semua musik atau lagu yang Anda sukai. Meskipun pemutar musik default untuk Alexa jelas adalah pemutar Amazon, Amazon tidak begitu keras kepala. Alexa memungkinkan Anda untuk mengatur layanan musik Anda sendiri seperti Spotify atau aplikasi lain semacam itu. Jadi, yang harus Anda lakukan hanyalah mengatur layanan musik favorit Anda sebagai standar Alexa, dan Anda siap untuk bergoyang. Asisten Anda cukup pintar untuk menemukan dan memainkan musik atau lagu favorit Anda dari katalognya.

7. Buat Itu Melakukan Apa Pun

Alexa terhubung ke banyak perangkat, tetapi tidak semua. Ada beberapa perangkat yang tidak kompatibel dengan asisten cerdas Anda. Tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat mengendalikan mereka. Anda dapat melatih asisten Anda untuk melakukan lebih banyak. Fitur yang memungkinkan Alexa Anda terhubung dengan aplikasi, perangkat, dan situs web yang tidak didukung disebut IFTTT. Meskipun perangkat yang tidak didukung tidak dapat dikontrol dengan perintah suara ke Alexa, Anda masih dapat memprogram asisten Anda untuk berbagai tugas menggunakan IFTTT.

Jadi ini adalah pilihan kami untuk hal-hal terbaik yang dapat dilakukan Echo Amazon Anda untuk Anda. Terlepas dari ini, asisten memiliki sejumlah fungsi. Anda bisa mengenal mereka semua selama periode waktu menggunakannya. Jadi, dapatkan pintar, dan dapatkan Amazon Echo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan