Kamis, 25 April 2019

Jenis dan Manfaat Pembersihan Data


Pembersihan Data
Manfaat Pembersihan Data
Apa yang kami maksud dengan pembersihan data? Ini mendefinisikan bahwa satu set data akurat. Perusahaan sangat bergantung pada komputerisasi data dengan cara yang sederhana, sehingga pembersihan data adalah tugas yang sangat rutin. Dalam operasi pembersihan, untuk memeriksa akurasi dan konsistensi, berbagai jenis alat digunakan untuk memeriksa konsistensi dan akurasi.

Pembersihan Data terdiri dari dua kategori tergantung pada kompleksitas tugas.

Pembersihan Sederhana. Untuk memverifikasi keakuratan, berbagai set catatan dibaca oleh masing-masing orang atau sekelompok orang. Dalam tugas ini, koreksi kesalahan pengejaan dan kesalahan ketik dilakukan, pengisian dan pelabelan data yang salah label dilakukan dengan benar. Entri yang tidak lengkap dan hilang lebih lanjut selesai. Untuk memudahkan operasi, data yang lama dan tidak dapat dipulihkan dihilangkan.

Pembersihan kompleks. Dalam data ini, verifikasi dilakukan oleh program komputer sesuai dengan seperangkat aturan dan prosedur yang disediakan oleh pengguna. Kata yang salah eja dikoreksi dan data yang belum diperbarui sejak lima tahun terakhir dihapus. Bahkan kota yang hilang dalam database dapat diisi oleh program yang lebih kompleks. Ini didasarkan pada kode pin pos dan perubahan jenis mata uang pada harga.

Pembersihan data diperlukan untuk menciptakan efisiensi bisnis terkait data. Jika database tidak diperbarui atau tidak benar, tidak ada penggunaan klien kontrak dengan cara nomor telepon yang diberikan dalam database atau mengirim email biasa yang disimpan ke alamat di atasnya. Lebih lanjut, ini memastikan bahwa selalu ada data yang konsisten dan benar tersedia di database. Ini membantu meminimalkan kesalahan dan membantu menjaga catatan yang berguna dan bermakna bahkan jika ada sejumlah besar data yang disimpan.

Ketika dua basis data bekerja dalam siklus, pembersihan data dianggap lebih relevan. Informasi pelanggan tersedia di satu cabang tersedia di cabang lain dan ini diperbarui di satu cabang secara otomatis direvisi dalam database cabang lain juga.

Pembersihan basis data menggunakan teknik seperti transformasi, rasionalisasi, dan standardisasi. Selanjutnya, ini terdiri dari profil data, pengayaan data, dan augmentasi. Jadi, database harus dijalankan melalui pembersihan data secara berkala untuk menghindari kesalahan yang dapat menyebabkan pekerjaan tidak efisien dan lebih banyak komplikasi. Proses ini melibatkan konversi, pemformatan, dan persiapan untuk mengunggah. Karena memakan waktu, itu lebih bijaksana untuk lebih bijaksana untuk melakukan outsourcing komponen yang dipilih. bisnis dan itu membutuhkan banyak pengalaman dalam migrasi data.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan