Selasa, 23 April 2019

Awal Mainframe Z14 ZR1 Terbaru

Mainframe Z14 ZR1
Z14 ZR1 

Jika Anda adalah bagian dari industri atau perusahaan IT, Anda harus mengetahui mainframe dan manfaat yang ditawarkan oleh sistem ini di sejumlah besar area. Melalui artikel ini, kita akan membahas mainframe dan anggota baru keluarganya.

Apa itu Mainframe?

Pada dasarnya, mainframe adalah jenis server yang memiliki ruang penyimpanan yang sangat besar. Dengan kekuatan pemrosesan yang kuat dan keandalan terbaik, tujuan server adalah untuk mencapai aplikasi yang sangat penting bersama dengan pemrosesan data dalam volume besar.

Atribut Mainframe

Mainframe yang terdiversifikasi memiliki beberapa atribut umum, yaitu:

• Mainframe memiliki kemampuan untuk menjalankan atau meng-host beberapa sistem operasi secara bersamaan tanpa mempengaruhi fungsi satu sama lain.

• Dengan atribut termasuk mulus atau bertukar panas kapasitas sistem, itu tidak mengganggu fungsi server.

• Volume I / O atau Output Input yang tinggi dikelola dengan keahlian sistem ini.

• Mainframe dibangun untuk menyoroti throughput komputasi.

• Dengan fungsionalitas gamut, mainframe dapat berhasil menggantikan operasi berbagai server kecil namun menghasilkan kualitas output yang eksponensial.

Mainframe vs. Superkomputer

Berdasarkan poin-poin tersebut, Anda harus mempertimbangkan mainf

perbedaan mendasar dari mainframe. Mari kita melihatnya:

Superkomputer terutama dirancang untuk mengatasi operasi yang terkait dengan titik apung yaitu perkalian, penjumlahan, dan pengurangan dengan ketepatan titik desimal. Ini membantu dalam mengukur kondisi cuaca yang tepat. Sebaliknya, mainframe terlibat dalam operasi yang melibatkan integer seperti perbandingan, pengindeksan, keuangan, dan lainnya.

Terlepas dari suasana dan teknologi TI yang dinamis, komputer mainframe adalah platform yang paling andal dan stabil untuk komputasi. Bersamaan dengan mengendalikan beban kerja eksponensial dari permintaan klien, server juga menjalankan aplikasi konvensional.

Z14 zr1 Mainframe
Mainframe Z14 ZR1
Era Technology

Setelah memahami konsep dan penerapan mainframe, kami akan sangat menghargai inovasi terbaru dari kategorinya yang telah mengambil alih podium berita. Z-series mainframe telah mengubah konsep terintegrasi mainframe dengan menambahkan sedikit keahlian dan kekompakan padanya. Server sekarang dapat masuk ke dalam ruang rak 19 inci, yang seukuran dengan server umum lainnya.

Mari kita lihat atribut sistem yang akan memungkinkannya membuat ruang permanen di pusat data cloud:

• Rentang terbaru dari z14 berisi ZR1, yang merupakan versi perbaikan dari z13.

• Throughput juga ditingkatkan sebesar 10% sementara memori telah membengkak menjadi 8 TB.

• Ruang ekstra 16U ditambahkan untuk menyimpan kelebihan input.

• Dengan penggabungan sistem pendingin ekstra, pendinginan eksternal tidak diperlukan.

Dasar-dasar dari mainframe z14 ZR1

Z14 ZR1 adalah level entri dari z14 yang memiliki inti 30, 8.036 MIPS. Memori 8 TB dan dapat melakukan lebih dari 850 juta transaksi sehari. Mainframe terbaru adalah desain cloud-ready yang didasarkan pada satu frame. Seiring dengan pusat data cloud, anggota keluarga z14 juga sesuai untuk lingkungan cloud pribadi.

Mainframe adalah pilihan yang tepat untuk Anda jika mencari kemampuan cloud yang kuat dan aman, analitik yang kuat, dan enkripsi yang meresap dengan dukungan dari pembelajaran mesin. Sementara berkontribusi pada keamanan hybrid serta lingkungan cloud di tempat, ini juga menambah kinerja dan keamanan beban data yang meningkat secara eksponensial.

The Advent of a Digital Era

Dengan dimulainya bisnis digital, mainframe telah membuktikan potensinya dengan menawarkan platform yang matang, aman, dan kuat untuk membantu inisiatif TI. Dengan keterlibatan generasi blockchain, mainframe juga mengelola 29 miliar transaksi ATM setiap tahunnya, yang jumlahnya mencapai $ 5 miliar setiap hari.

Apa Yang Dapat Diharapkan Dari Inovasi Terbaru?

Mari kita lihat daftar harapan dari sistem baru:

• Lebih dari 10% kapasitas penyimpanan dan memori dua kali lebih banyak dari z13.

• Transaksi yang sepenuhnya terintegrasi pada satu sistem yang jumlahnya lebih dari 850 juta.

Dengan harapan untuk meningkatkan mobilitas data, itu akan menghasilkan konektivitas cloud yang cepat namun disederhanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan