Rabu, 24 April 2019

Penyetelan Intensif Program Valid Yang Kami Mudah Menyebut Realitas


Kemungkinan Abstrak bahwa Kita hanyalah sebuah Program yang Diciptakan oleh Program Lain.

Walaupun Adalah Filsafat yang Baik untuk bertanya-tanya tentang diri kita di Alam Semesta ini, bagaimana kita cocok dengan skema hal-hal dan bagaimana kita meningkatkan atau bahkan ingin meningkatkan jika semua ini benar?

Mengingat satu kantong dari seluruh alam semesta ini, keinginan alami untuk pengetahuan dan peningkatan, keinginan ini dengan sendirinya menjadi alam semesta sendiri. Sepanjang sejarah manusia telah membuat simulasi mereka sendiri untuk satu tujuan atau yang lain dan tak terhindarkan kita semua secara kolektif menuju ke tempat khusus di saat kita mampu membuat simulasi yang sempurna. Ini secara ilmiah akan membuktikan kepada diri kita sendiri sekali dan untuk semua bahwa 'kita' ada di dalam simulasi lain dan seterusnya, salah satu dari banyak Boneka Rusia.

Pemerograman
Pemerograman

Mungkin Kita Berada Di Awal.

Kami sudah mengadopsi output pemrograman yang kuat ke dalam kemungkinan penelitian ekstrem. Data yang kami sebut informasi ini kemudian kami temukan cara untuk menjangkau lebih jauh tanpa akhir yang terlihat. Apakah kemampuan ini digunakan dalam penelitian ilmiah, permainan untuk hiburan, pendidikan untuk menelurkan rasa lapar baru untuk penelitian lebih lanjut, intelijen palsu, perang, kreasi ...

Simulasi yang kami buat dari makhluk hidup lain menyinari cahaya baru pada sistem perilaku kompleks seperti lebah dan semut untuk sistem arah dan perilaku kecil lainnya yang bahkan belum mulai kami eksplorasi. Semua ini dan sampai ke perilaku galaksi dan alam semesta.

Pikiran menanamkan murni pengambilan keputusan manusia ke dalam program komputer ini sedang kami kembangkan. Kognisi dan penalaran manusia bekerja bersama dengan mesin dan transportasi. Simulasi yang dikembangkan oleh kami akan menjaga keamanan latihan-latihan tersebut dengan hanya dilahirkan dari simulasi sebelumnya secara sistematis menghapus kesalahan dari percobaan.

Kemampuan bagi kita untuk membuat robot bukan dengan kecerdasan buatan tetapi dengan kesadaran. Ironisnya, percobaan lanjutan lebih lanjut dalam simulasi komputasi kuantum akan membawa kita lebih dekat ke seluruh pemetaan otak kita sendiri.

Sejumlah besar simulasi ini bahkan mungkin mulai mengambil kesadaran baru mereka sendiri dan mungkin membuat kita benar-benar keluar dari lingkaran. Secara realistis ada jutaan sistem kehidupan cerdas secara statistik seperti kita yang bahkan jauh lebih maju daripada kita dengan probabilitas nyata bahwa makhluk-makhluk ini telah mencapai atau melampaui titik ini. Lalu bagaimana?

Hukum rata-rata menambah bobot pada anggapan ini setiap hari, membawa teori fiksi ilmiah menjadi fakta sains, dan menggambarkan skenario 'bagaimana jika' kita ke ketinggian baru dengan mantap. Upaya manusia untuk bertahan dalam arah ini lebih penting daripada ketakutan penciptaan yang futurisme, karena etika humanistik yang sehat jauh melebihi keinginan untuk tidak tahu.

Petunjuknya tepat di depan kita. Penyelarasan definitif fisika kuantum kehidupan di sekitar kita, matematika dalam rekayasa. Angka-angka yang menyatukan alam semesta, angka-angka yang menyatukan tubuh kita, kita tertarik oleh angka-angka yang sama ini, terus-menerus dalam perjalanan pengetahuan manusia ini untuk suatu hari memiliki kekuatan diri kita sendiri untuk suatu hari meniru alam semesta. Angka dan komponen di alam, betapapun kecilnya, adalah petunjuk kartu panggil untuk desain cerdas alam semesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan