Selasa, 23 April 2019

"AI" Dari Jenis Manusia

"AI" Dari Jenis Manusia
AI  Interaksi Manusia-Teknologi-Interaksi

"AI" ... dari jenis manusia!

"Yang mana yang lebih dulu, ayam atau telur?"

Beberapa tahun yang lalu, Anda mungkin ingat publikasi yang menggambarkan ketergantungan kami yang meningkat pada mesin, perangkat, dan "AI." Pada beberapa kesempatan, saya telah berusaha membawa kesadaran pada fenomena kemampuan kecerdasan buatan dalam menciptakan dan / atau menciptakan kembali dirinya sendiri ... berulang kali. Apa yang dulunya merupakan cerita 'fiksi ilmiah' telah membawa, dalam warna yang hidup, fakta ilmiah.

Artikel, "Device Machine Dependent," telah menggambarkan contoh dan deskripsi di mana robot atau robotik telah dirancang untuk meniru tindakan, kemampuan, dan penampilan manusia ... "Seperti Manusia"; "Gambar Penciptanya!"

Berapa kali Anda berada di mobil Anda dan terlibat dalam pertandingan berteriak atau interaksi argumentatif dengan 'GPS' Anda atau "antarmuka onboard?" Ah, ayolah sekarang ... bukankah Anda marah dan berteriak pada perangkat ketika suara di belakangnya membuat Anda kacau atau salah arah? Tentu kamu punya.

Selene Yeager, seorang penulis yang berkontribusi, berbicara tentang seorang mahasiswa doktoral di Stanford University, yang berspesialisasi dalam Interaksi Manusia-Teknologi-Interaksi.

"Kami (manusia) menjadi bingung dan marah karena kami tidak tahu apa yang 'dipikirkan' GPS," kata David Miller.

Penulis ini (Anda benar-benar), bagaimanapun, adalah dan telah bersalah atas jenis perilaku tertentu. Saya dapat mengingat memasukkan suatu arah (ketika itu tidak memuaskan, saya mencoba menggunakan opsi perintah suara), kata benda terkutuk itu kepada saya; mengarahkan saya untuk mengambil jalan raya dan keluar ... saya mengikutinya. Ketika saya menyadari arah yang benar-benar salah - suara terkutuk itu menempatkan kami di "The Highway To Hell!"

Kami melakukan perjalanan enam puluh mil di luar dan jauh dari tujuan "Pocono Mountain" yang kami rencanakan.

Nah, saya di sini untuk memberi tahu Anda, saya sejenak (Oh, seperti banyak orang) menjadi gila dan mulai berteriak pada suara di dalam 'sistem GPS.' Miller melanjutkan dengan mengatakan, "Di masa depan, ketika GPS Anda memberi Anda arahan, itu mungkin memberi Anda alasan, sehingga Anda akan memiliki hubungan dua arah yang lebih baik."

 Ya benar. Saya senang ketika dan jika benda itu membawa saya ke tujuan saya yang tidak dikenal ... melalui rute yang benar! Saya tidak bermaksud terlalu keras pada perangkat ... itu adalah alat kecil yang cukup bagus ketika bekerja seperti yang diharapkan.

"A Bite Of The Apple" berbicara kepada komunitas 'IT' tentang masalah besar mengenai sikap Apple tentang "praktik terselubung dan kepemilikan" di dunia teknologi; perangkat keras dan lunak - terutama produk perangkat kerasnya. Pembuat keputusan 'IT' Apple mendukung cacat ergonomis yang menunjukkan preferensi. Mereka mengatakan fungsi over-like "Apple-like", yaitu, konektor iMAC di bagian belakang mesin mereka dirancang dan / atau diputuskan dengan retensi anal.

Tim manajemen 'IT' mereka menggambarkan satu kemungkinan makna "Retensi Anal." Ini adalah titik pada kurva di mana kelengkungan berubah dari cembung menjadi cekung atau sebaliknya. Itu juga bisa disebut "Titik Flex" atau "Titik Infleksi." Manajemen Apple mengatakan perangkat miliknya memberikan lebih banyak efek ke dalam pemasaran pengguna bisnis. Perangkat Apel membuat jalan mereka ke arena perusahaan karena manajer 'IT', bukan pengguna, seperti mereka.

AI  Interaksi Manusia-Teknologi-Interaksi
AI  Interaksi Manusia-Teknologi

Laporan 'pengguna akhir' menekankan fakta, menunjukkan bahwa produk itu baik dan bagus dalam hal kemudahan penggunaan, desain, dan keandalan. Adakah yang ingat definisi kloning?

Banyak dari kita memiliki PC di rumah kita saat ini. Dan ada banyak orang lain yang merasakannya, dan percaya bahwa mereka selangkah lebih maju ketika menggunakan robot rumahan seperti "Alexa" atau "Watson" IBM dan segudang perangkat kloning yang membersihkan, memantau, dan mengoordinasikan kehidupan atau gaya hidup sehari-hari mereka.

Di mana ponselmu?

Itu dulunya adalah komputer meja-atas yang merupakan koneksi 'Internet' pusat. Lalu itu adalah 'Laptop.' "Tablet" terus menjadi populer akhir-akhir ini, tetapi "Smart-Phone" mengalahkan mereka semua. Yang harus dilakukan hanyalah melihat-lihat ... Lihatlah dan lihat berapa banyak orang yang berjalan, berlari, mengendarai, mengemudi, dan terbang ... bergantung pada perangkat yang terus-menerus melepaskan diri untuk menopang mereka dalam keberadaan mereka, dan kehidupan mereka saat ini. planet ini.

Belum lama ini, virus komputer ganas merebut kendali dari sekitar 400.000 komputer di lebih dari 160 negara di salah satu serangan cyber internasional terburuk dan infeksi komputer.

Virus memblokir semua akses ke program, file, kerangka main, dan jaringan kecuali jika pemilik komputer membayar tebusan. Dana yang dapat diterima hanya dapat dibayarkan melalui "Bitcoin."

Bitcoin adalah mata uang online yang hampir tidak mungkin dilacak. Mata uang Bitcoin diperdagangkan untuk pembelian "kunci tebusan." Seringkali, korban membayar uang hanya untuk tidak mendapatkan kunci untuk membuka kunci komputer mereka (atau) sistem, kehilangan uang dan data mereka.

Insiden ini harus berfungsi sebagai panggilan bangun utama bagi pengguna dengan prosedur yang sangat dianjurkan "harus dilakukan" pada PC dan perangkat Internet dalam perawatan atau penggunaan mereka dan pencegahan virus, botnet, perayap web, malware, cacing, dll.

Saya tentu setuju dengan penulis, Doug Shadel, dalam menyarankan bahwa pengguna / pemilik secara teratur mencadangkan file penting Anda ke drive eksternal atau layanan penyimpanan jarak jauh; biarkan pemblokir pop-up berjalan di browser web Anda setiap saat; langsung meninggalkan situs web tempat Anda telah dialihkan tanpa persetujuan Anda; gunakan program antivirus terkemuka - menjaganya agar selalu diperbarui; pastikan perangkat lunak Anda (dan perangkat lunak anti-virus) mutakhir; jangan klik tautan atau buka lampiran dari alamat email yang tidak Anda ketahui; dan hanya membeli perangkat lunak yang sah - dan daftarkan.

Apakah Anda ingat adegan dalam film "Star Wars," di mana bar-tender berteriak pada 'Luke Skywalker' untuk mengeluarkan droidnya dari pendirian?

Adegan itu adalah hasil dari prasangka manusia terhadap mesin atau robot-jenis. Detroit, industri mobil dan tenaga kerja Michigan semuanya sepenuhnya diawaki oleh robot (atau robot). Robot melakukan operasi besar pada manusia dan hewan. Robot sedang menyiapkan makanan, mengepak dan mengirim barang, mengendarai mobil, dan mendiagnosis penyakit dan manusia. Robot sedang menjawab telepon dan mengalihkan panggilan. Robot memanggil Anda melalui telepon, mengingatkan Anda tentang tagihan yang jatuh tempo, janji, pengambilan resep, dan berusaha menjual barang dan layanan lainnya kepada Anda. Robot membangun jembatan, bangunan, dan rumah. Robot melakukan apa saja dan segala sesuatu yang manusia dan hewan dapat dan telah lakukan. Tanyakan pada diri sendiri ... berapa banyak pekerjaan yang hilang dan hilang karena robot?

Banyak perusahaan menggunakan analisis sentimen untuk mengukur mood di jejaring sosial dan / atau web ... tetapi mendapatkan wawasan membutuhkan taktik dan keterampilan baru," kata Doug Henschen dari 'Techweb.'

"Pasti dibutuhkan taktik dan rangkaian keterampilan baru untuk mendapatkan posisi di dunia baru IT, BI, Komunikasi, dan Analisis." Kesimpulan ini dipostulatkan melalui artikel yang diterbitkan, "Destruction and Creation - A New Jobs Hyperbole." Tidak ada yang bisa menyangkal perubahan besar dan besar yang terjadi di 'Ekonomi Dunia Baru' abad ini. Apa yang akan terjadi di abad-abad mendatang - apakah kita akan menjadi "Star-Trek-Like?" Bagaimana dengan dunia dan masa depan seperti "Logan's Run?" Apakah robot akan menjadi hakim, pengacara, calon anggota kongres, senator, atau presiden baru? Kita yang sadar, tertarik, dan / atau termotivasi dalam atau menuju kelanjutan pemerintahan umat manusia atas mesin, harus menjadi penguasa kedua sisi IT / BI.

AI: Kecerdasan Buatan ... berbeda dengan kecerdasan alami (mirip Manusia / Hewan) ... kemampuan komputer atau robot melakukan apa yang biasanya atau biasa dilakukan oleh manusia atau hewan - dengan kecerdasan atau kemampuan cerdas .. kemampuan untuk berpikir.

Berapa lama sebelum manusia (jenis manusia) benar-benar di luar dugaan oleh "AI" - menjadi pengganti kita sepenuhnya dan benar-benar sebagai lawan dari menjadi pelayan kita satu kali?

"Berapa Lama? Tidak Panjang!"

Sekarang, bukankah argumen ini membuat Anda bertanya-tanya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan