Selasa, 23 April 2019

Apa Berbagai Manfaat Cloud Publik?

Cloud Publik
Cloud Publik

Baik pribadi, publik, atau hibrida - memilih model penyebaran cloud tergantung pada sejumlah faktor, termasuk keahlian teknis, biaya yang terlibat, dan kebutuhan bisnis. Sementara setiap platform cloud memiliki kelebihannya sendiri, cloud publik sering dianggap sebagai model komputasi awan yang lebih populer, terutama untuk perusahaan skala menengah dan besar.

Layanan cloud publik dapat membantu perusahaan mempercepat pertumbuhan bisnis mereka dengan ancaman keamanan minimal. Ini memungkinkan perusahaan untuk mengambil keuntungan maksimum dari sentralisasi dan virtualisasi yang ditawarkan layanan komputasi awan.

Mari kita lakukan analisis terperinci tentang berbagai manfaat yang ditawarkan platform cloud ini:

Pengaturan Mudah dan Lebih Cepat

Semua yang dibutuhkan perusahaan adalah koneksi internet. Menyiapkan cloud publik hanya membutuhkan beberapa jam, dan dapat digunakan dan dikonfigurasi tanpa repot melalui situs web penyedia layanan.

Tanpa Perawatan

Dengan platform cloud ini, perusahaan tidak perlu khawatir tentang pemeliharaan perangkat lunak, perangkat keras, dan jaringan di cloud - semuanya dikelola oleh penyedia layanan cloud. Semua aspek mulai dari keamanan hingga peningkatan adalah tanggung jawab penyedia layanan yang membantu perusahaan dalam mengurangi staf TI mereka dan menurunkan biaya keseluruhan.

Kelincahan

Ini menawarkan kolaborasi dan pengiriman yang lebih baik kepada perusahaan, operasi internal yang disederhanakan, peningkatan kemampuan analisis data dan peluncuran inisiatif bisnis baru yang lebih cepat. Ini membantu perusahaan menjadi lebih dinamis dan gesit, dan meningkatkan produktivitas bisnis mereka.

Fleksibilitas Yang Lebih Tinggi tanpa Redundansi

Mengadopsi platform cloud publik membebaskan perusahaan dari kekhawatiran cadangan data dan biaya berlebih. Dengan data yang secara otomatis tercermin di pusat data yang terletak di lokasi lain, perusahaan dapat menjaga kelangsungan bisnis setiap saat.

Kegagalan Risiko Nol

Jaminan uptime maksimum dan kegagalan nol risiko ditawarkan oleh semua penyedia layanan cloud terkemuka. Jika server tertentu gagal, server lain secara otomatis mengambil alih beban kerja untuk memastikan perusahaan dari operasi bisnis yang berkelanjutan untuk semua aplikasi yang kritis.

Penjangkauan Global

Cloud Publik
Cloud Publik

Dengan memanfaatkan jaringan server yang luas, sumber daya TI dan bandwidth jaringan, penyedia layanan cloud publik memungkinkan lingkungan komputasi yang kuat yang mudah diakses oleh UKM di seluruh dunia. Perusahaan dapat dengan mudah memilih satu dari banyak pusat data di seluruh dunia sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.

Sementara model penyebaran cloud publik menawarkan banyak sekali manfaat bagi bisnis, sangat penting bagi perusahaan untuk memilih solusi cloud publik hanya dari penyedia layanan cloud terbaik yang memiliki konsultan bersertifikat yang diakui secara global yang memiliki pengalaman luas dalam mengimplementasikan teknologi. Ini akan membantu mereka mencapai keuntungan maksimum dari investasi cloud publik mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan