Kamis, 25 April 2019

Mengapa Kami Mencintai Teknologi dan Anda Harus Juga


Ada begitu banyak kelebihan teknologi dan kami menikmati manfaatnya setiap saat sepanjang hari. Itu sebabnya kami menyukai teknologi, bukan? Artikel ini menekankan fakta. Baca terus untuk mengetahui.

 Mencintai Teknologi
Sekumpulan anka Masa Kini menggunakan gadget

Ada banyak teknologi di sekitar kita seperti ponsel, TAB, iPad dan gadget digital lainnya bersama-sama dengan keberadaan web dan sinyal Wi-Fi. Semua mainan ini telah membuat hidup kita jauh lebih mudah diakses dan / atau berhubungan.

Apa yang akan terjadi tanpa kehadiran mereka? Kita akan tetap dalam sejarah mengkhawatirkan pasangan dan anak-anak kita pulang ke rumah. Kami akan menunggu berjam-jam untuk janji, tidak pernah yakin apakah orang lain akan muncul. Kami akan tetap dengan komputer besar daripada mainan digital yang mudah dibawa.

Itu sebabnya kita tidak bisa membayangkan hidup tanpa teknologi. Apakah itu membuat Anda menyukai teknologi? Kenapa tidak? Kita semua melakukannya. Kamu juga harus.

Apakah Anda tidak suka menonton film dari kenyamanan rumah Anda? Apakah Anda tidak suka bekerja dari rumah sebagai penghasilan sampingan? Kami yakin Anda melakukannya. Apakah Anda tidak menyukai sistem pemanas dan pendingin di rumah Anda atau tempat indoor lainnya? Bagaimana dengan fasilitas rumah, kompleks, dan organisasi modern lainnya? Sudahkah Anda mencoba pendidikan tinggi? Selalu ada banyak hal untuk dipelajari dengan peralatan dan metode modern. Melihat ini, Anda hanya harus jatuh cinta dengan teknologi.

Tetapi teknologi harus memiliki batasan. Ini tanggapan Anda terhadapnya. Anda tidak harus tetap terpaku pada layar datar atau digital sepanjang hari. Kalau tidak, Anda akan merosot dan tidak sehat. Dengan segala cara lakukan olahraga dan nikmati hidup di lingkungan alam ibu. Dorong keluarga dan komunitas Anda untuk melakukan hal yang sama.

Di sisi lain, nikmati manfaat teknologi modern juga. Mereka diciptakan untuk membuat hidup Anda lebih mudah dan nyaman. Jadi mengapa tidak memanfaatkannya? Misalnya, googling dan riset di web telah membuat bekerja pada proyek-proyek kerja jauh lebih mudah dan lancar.

Namun seiring berjalannya waktu, keseimbangan perlu dipertahankan. Jangan melakukan terlalu banyak cara tetapi dalam langkah dan ukuran sedang. Maka Anda bisa menikmati mojo kehidupan nyata pasti. Jika Anda telah menjadwalkan untuk hal-hal teknologi dan non-teknologi setiap hari dalam dosis yang sesuai, Anda pasti telah mengembangkan kebiasaan baik dan akan segera melambung ke kesuksesan yang lebih besar dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan