Selasa, 23 April 2019

Teknologi Baru Paling Penting

Skype
Skype aplikasi

Apa Teknologi Baru Paling Penting untuk Mengatasi Masalah Dunia?

Bertahun-tahun yang lalu orang-orang di satu negara harus berkomunikasi dengan negara lain melalui telepon analog, faks, dan surat-surat tulisan tangan yang menghabiskan waktu. Dengan munculnya teknologi yang jauh lebih baru, sekarang dimungkinkan untuk saling berhubungan dengan nyaman dan bahagia. Artikel ini berfokus pada aspek ini. Jadi baca terus untuk mencari tahu.

Memecahkan masalah dunia melibatkan orang. Dan mereka dapat menggunakan teknologi ponsel, email, dan Skype untuk berkorespondensi, mengadakan percakapan, dan mencapai kesepakatan atau solusi.

Dengan ponsel, Anda dapat berbagi pendapat secara singkat dan saling memberi tahu sudut pandang Anda tentang suatu topik. Nanti Anda bisa masuk Skype, masuk lebih detail. Anda dapat melanjutkan tindak lanjut dari percakapan Anda melalui email.

Anda dapat menambahkan orang dalam grup di Skype; Anda juga dapat membentuk grup di akun email seperti Gmail. Anda dapat menambah atau menghapus orang sesuka Anda. Gagasan utamanya adalah bekerja dengan tim orang untuk memecahkan masalah dunia.

Anda perlu membuat email dan akun Skype Anda aman dengan kata sandi yang kuat sehingga tidak ada yang bisa meretasnya. Panggilan telepon Anda harus dirahasiakan dan jika Anda menggunakan Viber, kata sandinya juga harus aman.

Skype
 menyimpan akun terpisah untuk tim orang-orang penting 
Anda mungkin ingin menyimpan akun terpisah untuk tim orang-orang penting sehingga Anda tidak menyulap percakapan dengan teman-teman lain yang kurang terlibat. Dengan begitu Anda dapat melacak di mana Anda tinggalkan dengan tim orang-orang Anda tentang masalah masalah dunia.

Amerika Serikat, Eropa, Asia dan Afrika semua harus saling berhubungan untuk menyelesaikan masalah mereka. Jadi sangat penting bahwa Anda memiliki jadwal Anda sendiri tentang kapan harus berkomunikasi dengan orang lain melalui pertemuan online. Adalah baik untuk mengirim email pra-tertulis ke tim / grup Anda untuk dengan lembut mengingatkan mereka tentang pertemuan virtual yang akan datang melalui teknologi tertentu.

Ini akan menjadi ide yang baik untuk membawa semua orang yang terlibat di tempat tertentu untuk mengadakan pandangan dan percakapan. Tetapi rapat virtual jauh lebih baik untuk menahan pengurangan biaya pengeluaran untuk tinggal di hotel dan penerbangan dan karenanya, menghemat waktu dan energi.

Jadi saya sarankan telepon seluler, Skype, dan korespondensi email adalah teknologi terbaik untuk berkomunikasi satu sama lain, mendiskusikan pandangan dalam kelompok dan akhirnya menemukan solusi untuk masalah dunia setelah beberapa pertemuan virtual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan