Selasa, 23 April 2019

Beginilah Augmented Reality Akan Membentuk Kembali Masa Depan Kita

 Augmented Reality
informasi technlology

Augmented Reality menggunakan lingkungan yang ada dan memberikan informasi tambahan di atasnya.

Jika Anda masih belum jelas tentang apa itu AR, maka yang harus Anda lakukan adalah kembali dan ingat waktu Pokemon Go mengambil alih internet dengan badai. Gim ini berputar di sekitar pemain yang menangkap monster digital. Demikian pula, aplikasi seperti Snapchat, Facebook dan Instagram menawarkan pengguna dengan filter yang melapisi gambar animasi ke wajah pengguna.

Anda sekarang akan bertanya-tanya bagaimana teknologi ini dapat membentuk kembali atau mengubah masa depan kita. Augmented Reality dapat membawa banyak perubahan dan pengembangan ke berbagai industri. Ayo cari tahu siapa mereka.

Perumahan

Kita semua bermimpi tinggal di rumah yang dirancang sempurna yang membanggakan gaya dan pernyataan kami. Dengan augmented reality, mimpi itu mungkin saja menjadi kenyataan. AR menggunakan gambar interaktif yang dihasilkan komputer, yang memungkinkan pembeli untuk membayangkan properti yang sudah selesai saat ini masih dalam pembangunan. Manfaat teknologi ini dalam industri real estat adalah dapat mengubah semua model 2D seperti cetak biru dan foto menjadi model 3D agar pembeli mudah berinteraksi.

Pembangun dan agen real estat akan merasa nyaman untuk menampilkan properti dengan pengalaman yang mendalam. Dan tidak hanya itu, pembeli yang tertarik juga dapat memodifikasi warna, furnitur, ukuran ruangan dan lebih berdasarkan pada apa yang mereka inginkan agar desain yang lengkap terlihat. Membayangkan properti lengkap Anda dengan AR bahkan sebelum dibangun adalah alat pemasaran yang menguntungkan untuk menjual properti.

Perbelanjaan

Belanja online perlahan mengambil alih cara belanja tradisional. Namun, ketidakpastian yang menghentikan pembeli untuk membeli barang secara online. AR membuat jalannya di industri belanja pasti bisa menggerakkan pembeli potensial menuju belanja online. Dengan pertumbuhan augmented reality di toko, pelanggan dapat melihat produk dengan cara yang sangat realistis di lingkungan pilihan mereka.

 Augmented Reality
Era technology

Pemasar juga akan lebih mudah berbagi katalog produk dengan informasi terbaru. Selain itu, pengalaman berbelanja dapat ditingkatkan dengan kacamata AR yang tersedia di setiap toko ritel atau supermarket. Kacamata ini akan menampilkan semua harga, desain, dan spesifikasi produk kepada pembeli saat berbelanja. Augmented Reality pasti bisa mengubah cara orang berbelanja.

Perjalanan

Industri perjalanan adalah sektor lain yang augmented reality dapat merevolusi. Meskipun realitas virtual memiliki peran yang lebih besar untuk dimainkan dalam industri perjalanan, augmented reality masih bisa dilihat sebagai perubahan besar. Aplikasi berbasis AR pada telepon pintar akan membantu wisatawan dan pelancong memeriksa dan menemukan tempat wisata lokal di dekatnya dan menerjemahkan papan dan rambu langsung ke bahasa ibu mereka.

Selain itu, menjelajahi dan mengunjungi tempat-tempat wisata lokal, taman hiburan, dan kebun binatang dengan augmented reality akan membantu para pelancong mendapatkan perjalanan yang paling luar biasa. Teknologi ini akan menampilkan model 3D landmark dan membawa para pelancong kembali ke masa lalu yang menunjukkan kepada mereka evolusi yang dibawa seiring waktu. AR untuk industri perjalanan tidak hanya tentang faktor kesenangan, tetapi juga menambahkan elemen pendidikan bagi para pelancong.

Kesehatan

Sementara orang-orang terbiasa diangkut ke dunia 3D yang tidak benar-benar ada dengan headset Virtual Reality, AR sudah digunakan dalam industri farmasi dan kesehatan, untuk menyelamatkan banyak nyawa. Namun, itu belum semuanya. Augmented reality dapat menjadi bantuan besar bagi organisasi kesehatan dalam membantu mereka menyempurnakan proses yang ada. AR akan memberi ahli bedah pengetahuan mendalam tentang risiko yang terlibat dengan operasi invasif minimal dan membantu mereka melakukan secara efektif.

Operasi sebelumnya memerlukan berbagai jenis monitor yang akan menampilkan statistik vital pasien melalui kamera endoskopi. Meninggalkan semua kerepotan di belakang, dokter dapat memakai kacamata pintar AR yang akan menampilkan semua informasi terkait saat mereka melakukan operasi dan membantu mereka tetap fokus pada tugas yang ada.

pendidikan

Augmented reality di sektor pendidikan bisa menjadi game-changer besar
Augmented reality di sektor pendidikan bisa menjadi game-changer besar
Augmented reality di sektor pendidikan bisa menjadi game-changer besar menuju bagaimana anak-anak belajar. Teknologi ini akan memberikan siswa dengan konten yang mendalam yang akan membantu mereka memahami konsep-konsep. Dengan bantuan model 3D yang menarik, siswa dapat memahami informasi yang kompleks dengan cara yang lebih mudah dengan memberikan mereka pemahaman yang lebih luas tentang topik.

Di zaman dan zaman kita yang dinamis, museum dan situs bersejarah telah memasukkan fitur AR ke pameran mereka untuk tetap setara dengan teknologi. Ini adalah cara terbaik bagi orang untuk mengeksplorasi dan mendapatkan pengetahuan informatif tambahan. AR adalah tentang eksplorasi, yang pada akhirnya mengarahkan siswa ke arah pembelajaran dan pemahaman. Ini adalah win-win untuk teknologi dan industri pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan