Kamis, 25 April 2019

8 Gadget Rumah Pintar yang Dapat Membuat Hidup Anda Lebih Mudah

8 Gadget Rumah Pintar
8 Gadget Rumah Pintar 
Selama bertahun-tahun teknologi telah benar-benar berkembang dan jika ditanya, hampir semua dari kita akan menjawab bahwa kita suka betapa hal itu membuat hidup kita lebih mudah dan nyaman. Bagaimana? Ada gadget rumah baru yang diciptakan dari waktu ke waktu dan dengan gadget ini, orang dapat dengan mudah menyelesaikan berbagai tugas dalam waktu singkat. Gadget ini dapat digunakan sebagai peralatan atau peralatan, atau untuk layanan rumah dan kantor. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah beberapa gadget rumah terbaik untuk dilihat dan mempertimbangkan pembelian untuk digunakan di rumah.

1. Foldi Mate

Satu area yang orang benci ketika datang ke binatu dan, saya yakin banyak orang akan setuju dengan saya, adalah bagian lipat. Ini menghabiskan energi dan membutuhkan banyak waktu untuk melipat pakaian Anda dan mengaturnya di lemari Anda. Anda tidak perlu lagi khawatir tentang itu karena gadget yang luar biasa ini akan melakukan semua kerja keras untuk Anda. Perangkat bekerja seperti robot dan melipat pakaian Anda dan mengaturnya. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa gadget FoldiMate tidak melipat beberapa pakaian seperti pakaian dalam, kaus kaki, atau bahkan beberapa barang besar seperti linen dan seprai. Namun, perangkat ini dapat dengan nyaman melipat barang-barang lain seperti - kemeja, T-shirt, dan celana panjang, antara lain, dengan mudah dan juga cukup cepat.

2. Sony VPLVW365ES Proyektor Home Theater Asli 4K

Jika Anda ingin mengubah tampilan TV Anda sehingga Anda bisa mendapatkan tampilan terbaik dan tercerdas maka ini adalah gadget yang tepat untuk Anda. Proyektor memberikan resolusi 4K penuh sehingga menjamin Anda tampilan terbaik dan juga terdiri dari berbagai mode tampilan termasuk mode bioskop. Penjatahan kontras proyektor tinggi dan ukurannya berbeda. Umur lampu perangkat bertahan lama dan kompatibel dengan HDMI 2.

3. Gantungan Pengeringan Laundry Teco

Jika rumah Anda tidak memiliki saluran gantung, atau tidak memiliki ruang besar untuk memasangnya maka Anda tidak perlu khawatir karena gantungan pengering binatu Teco adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Gantungan itu berfungsi dengan sangat baik dalam menghilangkan air dari pakaian Anda dan fakta bahwa itu menggantung banyak pakaian sekaligus membuatnya nyaman dan mudah digunakan. Perhatikan bahwa gadget ini dibuat untuk digunakan dengan berat pakaian tertentu dan oleh karena itu, Anda perlu memastikan bahwa Anda menggantungkan jumlah pakaian yang tepat untuk pengeringan yang lebih baik. Selain itu, mungkin perlu waktu lebih lama untuk mengeringkan pakaian yang lebih berat

4. Pengering Rambut Supersonik Dyson

Ini adalah pengering rambut terbaik di pasaran saat ini karena dapat digunakan untuk semua jenis rambut. Alat ini dirancang dengan pengukur suhu pengukur udara yang penting untuk mengurangi jumlah panas yang digunakan pada rambut Anda untuk mencegah suhu ekstrem yang membahayakan rambut. Ini memastikan Anda mengeringkan rambut tanpa merusak minyak alami. Fitur luar biasa lainnya yang membuat jenis kering ini menonjol adalah kemampuannya yang berfungsi cepat. Kita semua menginginkan gadget yang memudahkan hidup kita dan membantu kita menyelesaikan tugas dengan mudah. Dan pengering rambut ini dirancang sedemikian rupa sehingga membuat pekerjaan Anda cepat dan mudah. Ini memiliki empat pengaturan panas yang harus Anda pilih tergantung pada tekstur rambut Anda dan jenis layanan yang ingin Anda capai. Pengering rambut memiliki kabel panjang yang memungkinkan Anda menjangkau ke sudut rumah yang jauh dengan mudah.

8 Gadget Rumah Pintar
Pengguna Gadget pintar 


5. Panen Panas IKEA

Ini adalah penemuan unik yang dibuat untuk digunakan dalam bentuk furnitur. Pada dasarnya, ini melibatkan penggunaan panas yang dipanen dari gadget yang ditempatkan di atas meja dan kemudian menggunakan panas untuk memberdayakan gadget lainnya. Artinya, jika Anda menggunakan laptop di atas meja, panas yang dipancarkan oleh laptop dapat digunakan untuk mengisi baterai telepon. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa perabot pemanas ini tidak dibuat menggunakan bahan normal karena mereka membutuhkan penggunaan bahan yang merupakan konduktor panas yang baik dan pada saat yang sama tahan terhadap panas untuk memungkinkan proses termostatik untuk mengambil tempat.

6. Sony AROMASTIC

Kita semua membutuhkan sesuatu yang dapat membangkitkan indera kita ketika kita merasa sedih atau kita tidak dapat berkonsentrasi. Dan Sony Aromastic adalah gadget yang tepat untuk digunakan. Ini dirancang dalam ukuran kecil sehingga Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam tas atau saku Anda. Bagaimana cara kerjanya? Teknologi ini memungkinkan Anda membawa aroma favorit ke mana pun Anda pergi. Aromastic dibuat untuk penggunaan pribadi karena tidak menyebar di area yang berada di luar lingkungan Anda. Oleh karena itu, apakah Anda berada di bus, atau dalam rapat, Anda dapat dengan cepat mengambil aroma Anda dan menciumnya untuk membangkitkan rasa.

7. Amir 3-in-1 Kit Lensa Kamera

Jika Anda cenderung untuk mengambil gambar acak di jalan-jalan maka ini adalah perangkat pintar yang tepat untuk dibeli. Ini bekerja secara ajaib dengan mengambil gambar seperti kamera asli dan bagian terbaiknya adalah itu kompatibel dengan Smartphone untuk pengambilan gambar yang lebih baik. Kit lensa dikemas dengan dua lensa berbeda yang memungkinkan Anda mengambil gambar kecil atau bahkan lebih besar. Yang perlu Anda lakukan adalah klip di perangkat pintar Anda dan Anda akan baik-baik saja.

8. Pendeteksi Gerakan

Ini adalah gadget hebat untuk keamanan rumah Anda. Ini dirancang sedemikian rupa sehingga dapat dengan mudah mendeteksi dan mengidentifikasi penyusup yang memasuki rumah atau apartemen Anda. Segera memberi tahu Anda ketika mendeteksi ada seseorang yang tidak dikenal di rumah atau kompleks Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan