Rabu, 24 April 2019

Peran Big Data dan Cloud dalam Industri Permainan


BIG Data
BIG data

keterlibatan kembali pemain adalah kunci untuk meningkatkan pendapatan dan tetap berada di depan para pesaing untuk setiap perusahaan game. Setiap klik dan interaksi pemain dengan game menciptakan data berharga yang dianalisis secara menyeluruh oleh perusahaan game untuk memastikan bahwa pemain terus terlibat dan terus kembali untuk lebih.

Ketika industri game terus tumbuh dan berkembang, peran big data menjadi lebih penting karena akumulasi sejumlah besar data. Big Data memperhitungkan setiap interaksi tunggal yang dilakukan oleh pemain dengan permainan, menyimpan sejumlah besar data murni yang siap dianalisis. Tetapi tantangan sebenarnya terletak pada pemanfaatan data yang dikumpulkan dengan sebaik-baiknya.

Industri game global tumbuh dengan kecepatan cepat setiap tahun dan menghasilkan pendapatan besar. Untuk alasan ini, perusahaan game papan atas terus mencari cara baru dan unik untuk memanfaatkan teknologi terbaik di kelasnya untuk menangkap sebagian besar pasar. Sekitar 50 Tb data per hari dihasilkan oleh lebih dari 2 miliar gamer di dunia sementara sekitar 150 Gb data per hari dihasilkan oleh game sosial. Dalam skenario seperti itu, penggunaan teknologi Big Data dalam industri game tidak mengejutkan sama sekali.

Gaming telah menjadi kontributor utama untuk data besar, dan sistem BI yang efektif dalam industri game memungkinkan perusahaan untuk secara efektif sampai pada kesimpulan tentang selera, tingkat kepuasan, dan pola pengeluaran gamer. Ini dicapai ketika data yang dikumpulkan dari beberapa sumber eksternal dianalisis terhadap data historis yang disimpan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik bagi pemain dengan sesi bermain yang tidak terputus.

layanan
Lebih lanjut, layanan berbasis cloud yang diimplementasikan secara strategis terbukti secara unik mengatasi semua tantangan teknologi yang dihadapi oleh industri game. Memilih layanan cloud dari penyedia layanan cloud terkemuka di India adalah solusi terbaik bagi perusahaan yang membutuhkan ruang penyimpanan berskala terabyte dan ketersediaan untuk sejumlah besar catatan untuk analisis instan dengan investasi jangka panjang minimal.

Memahami apa yang mendorong setiap segmen gamer untuk bermain dalam durasi yang lebih lama dan terus kembali untuk lebih membutuhkan analisis log dalam kombinasi dengan data pemain untuk mengidentifikasi karakteristik umum. Ini membantu perusahaan game meningkatkan pengalaman gim dan pemain mereka berdasarkan umpan balik data pemain sungguhan.

Meskipun benar bahwa teknologi Big Data dan cloud sangat penting untuk industri game, sangat penting untuk memilih layanan penasihat cloud serta layanan big data hanya dari penyedia big data dan penyedia layanan cloud yang memiliki konsultan bersertifikat yang diakui secara global yang memiliki pengalaman yang kaya dalam mengembangkan strategi big data yang tepat dan memilih teknologi yang tepat yang selaras dengan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan