Rabu, 24 April 2019

Masalah Komputer? Tidak masalah!

Pemerograman
Mengatasi komputer bermasalah

Jika Anda adalah pemilik komputasi, Anda akan tahu bahwa semuanya tidak terus berjalan dengan sempurna. Ada saatnya Anda harus memperbaiki komputer Anda, karena setiap sistem mengalami kesulitan teknis. Kesulitan teknis ini dapat terdiri dari kerusakan perangkat keras dan perangkat lunak. Beberapa masalah ini akan memberi Anda lebih banyak sakit kepala daripada yang lain, dan beberapa di antaranya akan mudah diperbaiki. Apa pun yang terjadi, Anda perlu mengetahui beberapa hal yang lebih sering terjadi pada komputer sehingga Anda dapat memperbaiki masalah dalam waktu singkat, karena kita semua tahu bahwa waktu yang kita miliki sangat berharga.

Cara termudah untuk memecahkan masalah dengan komputer adalah dengan hanya mencoba untuk me-restart itu. Sungguh gila berapa banyak masalah kecil yang akan diselesaikan dengan hanya me-restart komputer. Setelah Anda me-restart komputer Anda, pastikan sistem operasi Anda mutakhir, dan semua perangkat lunak utama Anda yang mungkin Anda coba gunakan. Banyak masalah terjadi ketika seseorang tidak memperbarui file yang diperlukan, dengan pembaruan, dan sebagai gantinya komputer tidak berjalan dengan baik, karena program tidak bekerja dengan baik bersama ketika file terlalu jarang. Ini dapat dihindari dengan hanya mengaktifkan pembaruan Windows otomatis, atau mengaktifkan opsi pembaruan otomatis pada sistem operasi spesifik yang Anda miliki. Ini adalah bagaimana Anda memperbaiki masalah komputer dasar yang mungkin timbul.

Salah satu masalah utama yang dialami oleh pengguna komputer adalah komputer yang lambat. Pengguna perlu menyadari bahwa ketika Anda mencoba menggunakan internet, dan prosesnya lambat, maka komputer itu kemungkinan besar tidak ada hubungannya dengan masalah semacam itu. Sebaliknya, jaringan mungkin ada hubungannya dengan itu, dan dengan demikian Anda perlu mempertimbangkan penyedia spesifik Anda untuk bantuan. Komputer menjadi lambat adalah sesuatu yang terjadi setelah Anda memiliki komputer untuk sementara waktu. Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk memperbaiki masalah ini adalah untuk memeriksa berapa banyak program yang berjalan di latar belakang. Terlalu banyak orang membuka banyak hal pada saat yang bersamaan, sehingga prosesor kewalahan dengan sejumlah hal yang perlu dilakukan. Anda harus menutup semua program yang tidak ingin Anda jalankan di latar belakang. Jika Anda juga memperhatikan bahwa komputer Anda memerlukan waktu untuk memulai, Anda mungkin ingin menonaktifkan program tertentu untuk memulai proses memulai komputer Anda. Cara Anda dapat mematikan program saat ini yang sedang berjalan, dan menonaktifkan semua program dari memulai ketika komputer pertama kali dinyalakan, adalah dengan mengikuti langkah-langkah ini.

1 Klik start, dan di kotak pencarian ketik "msnconfig"

Program 

2 akan muncul dan Anda harus mengklik tab Startup.

3 Pilih semua program yang tidak ada hubungannya dengan sistem operasi Anda, dan klik disable all. Program yang harus Anda cari adalah hal-hal yang Anda gunakan setiap hari, tetapi Anda tidak perlu menjalankannya, kecuali jika Anda ingin menjalankannya.

Jika Anda melakukan semuanya dengan benar, Anda harus dapat merasakan perbedaan dalam kekuatan pemrosesan komputer setelah komputer dinyalakan kembali.

Pemerograman
catat semua bahasa pemerograman
Masalah besar kedua yang bisa ditemui pengguna komputer, dan saya sudah menyebutkannya sementara saya berbicara tentang masalah pertama, adalah koneksi internet yang lambat. Internet memungkinkan kita untuk terhubung ke berbagai layanan yang ditawarkan secara online. Jika koneksi internet Anda buruk, Anda mungkin tidak dapat menyelesaikan tugas sehari-hari. Banyak layanan berbeda sedang dipindahkan secara online, jadi sangat penting bagi Anda untuk memiliki koneksi internet yang stabil.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa dengan penyedia Anda seberapa cepat internet Anda perlu. Setelah Anda menemukan ini, Anda harus memastikan sendiri. Anda dapat melakukannya dengan masuk ke salah satu situs web paling populer yang memungkinkan Anda memeriksa kecepatan unduh dan unggah internet Anda. Situs web ini disebut speedtest.net. Kecepatan internet Anda selalu harus setidaknya lima puluh persen dari apa yang penyedia internet katakan perlu. Anda harus mendapatkan nilai uang Anda, dan jika itu tidak terjadi, maka Anda tahu masalahnya bukan pada perangkat keras Anda, tetapi dengan penyedia Anda. Jika setelah melakukan tes di speedtest.net Anda pikir kecepatan internet Anda adalah di mana itu perlu, maka mungkin ada beberapa program yang memonopoli internet Anda, dan Anda tidak dapat melakukan hal-hal lain yang Anda inginkan. Anda dapat memeriksa apakah ada program yang sedang berjalan, dengan melakukan apa yang Anda lakukan untuk memeriksa mengapa komputer berjalan lambat. Anda juga perlu memastikan bahwa semua driver jaringan Anda diperbarui ke versi perangkat lunak terbaru. Tidak ada banyak hal yang harus dilakukan untuk memperbaiki masalah internet yang lambat, tetapi Anda dapat tetap di atas ini dengan memperbarui perangkat lunak dan perangkat keras.

Keduanya adalah masalah paling umum yang mungkin dialami oleh pengguna komputer, dan sejujurnya, mereka tidak terlalu sulit untuk diperbaiki. Di dunia komputer, mungkin ada masalah lain seperti komputer terus me-restart. Terkadang itu menjengkelkan untuk memiliki semua pembaruan menginstal sendiri, tetapi ingat, itu memberi Anda keuntungan tetap di atas memperbarui semua perangkat keras untuk komputer tidak bertindak lambat. Terkadang komputer akan menginstal begitu banyak pembaruan baru, sehingga Anda mungkin melihat komputer Anda terus-menerus memulai ulang untuk menginstal pembaruan itu. Jika Anda ingin mengubah ini dan menghentikannya, matikan saja pembaruan otomatis di komputer dan Anda seharusnya dapat melakukan hal itu.

Pada akhirnya, banyak masalah komputer dapat diperbaiki dengan tetap di atas segalanya, dan Anda akan terkejut jika Anda mendapatkannya sama sekali jika Anda melakukannya. Anda tidak akan selalu dapat mengetahui cara memperbaiki masalah, tetapi ada orang lain yang pernah mengalami masalah sebelumnya, jadi jika Anda hanya mencari informasi di internet, Anda harus dapat menemukan informasi yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah. tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan