Kamis, 25 April 2019

Pemeriksaan Keamanan Tahun Ini



tahun Lalu adalah tahun yang buruk karena informasi pribadi kita dicuri karena peretasan komputer dan pelanggaran di banyak perusahaan besar. Jadi, bukan karena kesalahan Anda sendiri nama Anda, alamat email dan kata sandi dicuri. Dalam beberapa kasus, informasi pribadi lainnya seperti alamat Anda, nomor telepon, dan bahkan informasi medis terungkap. Tahun ini saya pikir sangat penting bagi Anda untuk meluangkan waktu untuk keamanan elektronik Anda. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri Anda dan data online Anda?

Keamanan komputer
Keamanan komputer

Kata sandi:

Untuk memulai dengan setiap akun online harus memiliki kata sandi yang terpisah dan unik. Panjangnya harus minimal 12 karakter dengan huruf besar, huruf kecil, angka, dan simbol. Jangan menjadikannya kata kamus. Anda mungkin akan mengatakan bagaimana cara melacak semua kata sandi baru ini? Jawabannya adalah pengelola kata sandi yang baik, ada banyak. Saya menggunakan DashLane menemukan yang Anda sukai, dan itu akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah. Mereka bekerja di semua platform dan perangkat seperti ponsel cerdas, tablet, dan desktop Anda.

Otentikasi dua faktor:

Di sinilah setelah Anda memasukkan kata sandi unik Anda, situs akan mengirim kode ke ponsel cerdas Anda melalui teks atau email. Anda kemudian akan memasukkan kode itu ke situs untuk akses. Kode ini hanya aktif untuk jangka waktu singkat. Anda harus menggunakan ini di semua situs keuangan seminimal mungkin. Jika Anda menggunakan Facebook atau Instagram, perhatikan baik-baik informasi yang telah Anda posting tentang diri Anda. Coba lihat informasi itu seperti orang jahat, Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang Anda temukan.

Tahun ini saya menghabiskan banyak ruang untuk memberi tahu Anda cara melindungi diri sendiri setelah pelanggaran data tahun 2018. Sebelum saya menyelesaikan artikel ini, saya ingin memastikan bahwa Anda semua bepergian dengan aman, terutama jika Anda keluar dari Amerika Serikat. Selalu tinggalkan rencana perjalanan Anda bersama seseorang di rumah, bersama dengan salinan paspor dan SIM Anda. Beli asuransi perjalanan yang dapat membantu membayar untuk keadaan darurat medis atau transportasi darurat di rumah. Dan akhirnya, sadarilah di mana Anda berada, jika usus Anda memberi tahu Anda jangan pergi.

George Uliano adalah seorang profesional keamanan dengan pengalaman penegakan hukum dan keamanan selama bertahun-tahun. Dia memperoleh gelar Sarjana Hukum Peradilan Pidana dan Bisnis lulus dengan pujian. George memegang tiga paten A.S. pada prinsip penguncian yang berbeda. Kombinasi ini memberi George dan Perusahaannya Mengunci Sistem International Inc kemampuan unik untuk menyediakan pelanggannya dengan keamanan yang benar dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan