Selasa, 23 April 2019

Bagaimana Manajer TI Dapat Manfaat dengan Bermitra dengan Penyedia Layanan Terkelola

Manajer TI
Semua bisnis mengunakan IT

Banyak usaha kecil hingga menengah mempertahankan infrastruktur TI mereka sendiri. Ketika melakukannya, mereka akan menyewa Manajer TI untuk menangani operasi sehari-hari. Sementara beberapa orang mungkin menganggap ini solusi yang layak dan ekonomis, pengalaman telah menunjukkan bahwa itu mungkin bermanfaat bagi Manajer TI, dan bisnis, lebih untuk bermitra dengan Penyedia Layanan Terkelola.

Anda mungkin menemukan tim Anda kekurangan waktu yang mengakibatkan ketidakmampuan untuk tetap di atas situasi dan prosedur. Apakah ini mengakibatkan Anda perlu menyewa bantuan sementara?

Model break / fix banyak tim membatasi mereka untuk memadamkan satu api dan pindah ke yang berikutnya. Sebaliknya, membayar staf untuk duduk bermalas-malasan sambil menunggu krisis berikutnya tampaknya bukan penggunaan terbaik keahlian mereka, dan modal bisnis.

Mengelola banyak vendor, karyawan, kontrak, anggaran, temps, dll. Juga bisa menjadi rumit, jika tidak berlebihan, pada waktu-waktu tertentu. Pertimbangkan manfaat berikut saat bermitra dengan Penyedia Layanan Terkelola.

MSP Anda Adalah Satu-Satunya Vendor yang Perlu Anda Kelola.

Manajemen semua kontrak vendor / pemasok ditangani oleh MSP Anda, sehingga memberikan Anda lebih banyak waktu untuk mengelola operasi harian Anda. Mereka dapat menangani semua aspek penetapan harga / penganggaran dan masalah dukungan mengenai kebutuhan TI Anda semua sambil memberikan satu titik kontak.

Kebutuhan akan Kesinambungan Bisnis

Penyedia Layanan Terkelola yang berkualitas akan selalu mengambil pendekatan proaktif untuk meminimalkan waktu henti. Penerapan langkah-langkah pencegahan bencana memberikan ketenangan pikiran dan operasi sehari-hari yang konsisten. Namun, dalam hal terjadi kegagalan jaringan atau peristiwa bencana, rencana pemulihan bencana yang telah ditentukan segera menjadi operasional. Data dipulihkan dari cadangan, jaringan diaktifkan kembali dan layanan bisnis Anda menjadi operasional dalam waktu singkat.

Staf TI Terlatih, Tersertifikasi, dan Berpengalaman Tersedia 24/7

Kesinambungan Bisnis
Staff IT

Sepanjang hari kerja, sebagian besar MSP memberi Anda akses ke staf TI yang berpengalaman dan terlatih untuk menangani situasi apa pun. Panggilan Dukungan TI Anda harus dijawab oleh orang yang hidup dan bukan sistem penjawab kalengan. Tetapi bagaimana dengan setelah jam kerja atau EOD? Kita semua tahu, dari pengalaman, bahwa situasi tidak selalu muncul selama jam kerja normal. MSP yang berkualitas menawarkan Anda 24/7 akses ke personel TI yang berkualifikasi, terlepas dari waktu atau situasi. Apakah solusi internal Anda memberikan manfaat ini?

Satu Sumber untuk Perspektif Kolektif

Mengawasi dan memantau semua Layanan TI Anda dari satu sumber memungkinkan untuk perspektif kolektif. Salah satu yang memberikan sudut pandang yang tidak bias dan terkonsolidasi. Informasi yang kami kumpulkan dan laporkan, secara real time, memungkinkan Anda dan bisnis Anda untuk membuat keputusan yang cerdas dan berdasarkan informasi. Peningkatan kinerja bisnis Anda secara keseluruhan adalah tujuan kami dan merupakan manfaat nyata bagi kemitraan kami.

Membantu Garis Bawah

Banyak manfaat ekonomis dari bermitra dengan Penyedia Layanan Terkelola banyak. Dari mengurangi kebutuhan staf penuh waktu, bantuan sementara dan pemulihan bencana, ke waktu henti yang lebih sedikit, penetapan harga vendor yang lebih ekonomis dan prosedur operasional yang lebih ramping dan efisien.

Jika Anda seorang Manajer TI dan siap mendiskusikan Solusi TI Anda dengan kami, kami mengundang Anda untuk menghubungi kami kapan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan