Selasa, 23 April 2019

Cara untuk terbang

Cara untuk terbang
Kertas yang bisa terbang

Langkah pertama adalah menghubungkan remote ke drone dengan meletakkan keduanya di saluran radio yang sama. Sebagian besar waktu adalah 1, 2, 3 dan di lain waktu mereka bisa jauh lebih maju untuk menghindari peretasan, seperti drone militer. Setelah Anda memasangkan perangkat, letakkan drone di permukaan datar yang aman dan saya sarankan berdiri setidaknya 10 kaki jauhnya. Sekarang dorong sedikit pada batang throttle kiri untuk memastikan keempat baling-baling bergerak. Ini memberitahu kita bahwa semua motor bekerja dengan baik. Lakukan ini tanpa banyak mengangkat drone. Anda juga harus melihat instruksi yang datang dengan drone spesifik Anda karena petunjuk langkah demi langkah ini hanyalah dasar untuk drone terbang.

Sekarang Anda siap lepas landas. Bagian ini akan membutuhkan beberapa membiasakan diri sebagai mengendalikan drone bisa sulit. Perlahan terus tekan ke atas pada throttle kiri untuk mempercepat. Throttle kiri juga digunakan untuk menguap. Ini adalah saat drone berputar ke arah mana pun saat melayang. Throttle kanan digunakan untuk bergerak maju, mundur, kiri, dan kanan. Dengan dasar-dasar ini dalam pikiran sekarang saatnya untuk berlatih dan terbiasa dengannya. Mulai dari yang kecil dan coba hal-hal sederhana. Berlatihlah untuk menaikkan dan mendaratkan drone berulang-ulang sampai Anda merasa nyaman.

Cara untuk terbang
Drone

Setelah bagian ini diturunkan, Anda akan merasa jauh lebih nyaman. Setelah mempelajari ini coba manuver sederhana lainnya dan terus berlatih itu juga. Berlatihlah mengarahkan pesawat tanpa awak di satu tempat. Bergerak ke kiri / kanan dan menguap di kedua arah. Setelah merasa nyaman dengan ini, Anda dapat mencobanya dari jarak lebih jauh. Tes dan seberapa jauh itu bisa berjalan sementara masih bisa melihat dan mengendalikannya dengan baik. Selain itu, pastikan untuk memeriksa manual drone Anda untuk melihat seberapa jauh drone Anda dapat berjalan sebelum kehilangan koneksi. Mungkin mengukur jarak itu di beberapa titik untuk mendapatkan gambaran kasar tentang seberapa jauh Anda dapat menerbangkan drone Anda di lokasi yang berbeda. Ini bijaksana karena jika Anda kehilangan koneksi, drone dapat jatuh ke tanah dan menyebabkan kerusakan. Pada percobaan pertama ini, pastikan juga untuk tetap dekat dengan tanah.

Tetap dekat dengan tanah adalah ide yang bagus karena Anda masih mempelajari drone Anda. Jika drone jatuh, sebagian besar waktu baling-baling lepas landas. Ini biasanya membutuhkan popping blade kembali ke tempatnya atau ganti dengan yang lain jika rusak. Kebanyakan drone datang dengan beberapa baling-baling cadangan, jadi bawalah ini ketika Anda terbang. Setelah merasa lebih nyaman, Anda dapat mencoba hal-hal yang lebih berpengalaman seperti mencampuradukkan gerakan. Keterampilan ini akan membantu mengabadikan momen luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan