Selasa, 23 April 2019

Desainer Prototipe

Desain Prototipe
hasil Desain Prototipe

Desain Prototipe

Desainer Prototipe adalah jenis khusus desainer CAD yang memiliki kemampuan untuk membuat model 3D yang kompleks dengan penggunaan CAD. Sebagian besar desainer CAD menjalani sepanjang karir mereka sebagai juru gambar untuk hanya merancang hal-hal dalam bidang khusus mereka. Beberapa di antaranya akan mencakup arsitektur, mekanik, sipil, atau listrik hanya untuk beberapa nama. Desainer prototipe di sisi lain harus dapat mendesain dengan cepat, apa pun bentuk desainnya. Ini jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, dan hanya ada beberapa desainer CAD yang bersedia mengambil peran ini karena sebenarnya tidak mudah untuk merangkulnya.

Prototipe CAD

Prototipe CAD
hasil Prototipe CAD

Jika Anda seorang Penemu dan mengambil proses paten, Anda harus membiasakan diri dengan CAD pada kesempatan pertama yang Anda dapatkan. Alasan untuk ini adalah bahwa CAD digunakan dalam setiap aspek proses paten serta menciptakan prototipe, manufaktur, dan beberapa lainnya. Jadi bagaimana cara kerja CAD? Nah, model CAD 3D berisi informasi yang dapat diterjemahkan oleh mesin-mesin di dalam pabrik, dan membantu mereka dengan menciptakan instruksi yang mereka perlukan untuk membangun produk apa pun itu. Mereka digunakan dengan segala sesuatu dari kaca, plastik, cetakan injeksi, CNC, fiberglass, serat karbon, dan kayu hanya untuk beberapa nama. Segala sesuatu yang Anda lihat di sekitar Anda hari ini yang telah diproduksi kemungkinan besar merupakan model CAD 3D.

Layanan Prototipe cepat

Pernahkah Anda mendengar istilah prototipe cepat dan bertanya pada diri sendiri apa sebenarnya itu? Kata cepat dikaitkan dengan prototipe ini karena dalam kebanyakan kasus itu paling cepat dibuat dalam satu atau dua hari. Proses ini biasanya dilakukan dengan plastik ABS atau sesuatu yang serupa melalui penggunaan Printer 3D. Printer 3D ini adalah kunci untuk menghasilkan prototipe cepat, dan karena teknologi telah menjadi lebih baik, sehingga memiliki ketepatan dan waktu penyelesaian yang diperlukan untuk menghasilkan prototipe. Jadi bagaimana tepatnya cara kerjanya? Ini dilakukan oleh proses khusus di mana printer 3D melapisi material yang ditentukan turun mirip dengan printer normal, tetapi perbedaannya adalah bahwa printer 3D akan melakukannya terus menerus sampai bahan telah terbentuk dan menciptakan produk yang diinginkan. Prototipe ini sangat tepat dan hanya memungkinkan untuk 4/10 inci toleransi, terkadang kurang. Memiliki prototipe cepat yang dibuat sebelum berinvestasi dalam cetakan injeksi, atau jenis produksi lainnya hanyalah pilihan cerdas. Langkah kecil ini akan memungkinkan Penemu untuk sepenuhnya meninjau apa yang telah dilakukan perancang sebelum membuat keputusan keuangan nyata dalam produksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan