Selasa, 23 April 2019

Dynamics NAV adalah Solusi ERP Terintegrasi Penuh Yang Menjembatani Kesenjangan Antara Anda & Mitra Anda

Dynamics NAV adalah Solusi ERP Terintegrasi Pe
Dynamics NAV

Sementara itu, sistem Dynamic NAV (ERP) datang menawarkan fungsionalitas yang layak terutama untuk manufaktur, distribusi, pemerintah, ritel dan industri lainnya juga. Sejauh ini, Dynamic NAV telah menjembatani kesenjangan antara mitra yang mencakup pembatalan visi katarak mitra atas fungsi internal.

NAV berasal dari Navision, serangkaian aplikasi akuntansi yang awalnya dienkripsi oleh perusahaan yang berbasis di Denmark bernama Navision dan kemudian diakuisisi oleh Microsoft untuk mengembangkan jaringan konstruktif yang lebih besar untuk sistem ERP. Sebagai bagian dari pengembangan ini dibantu dengan keuangan, manufaktur, CRM, rantai pasokan, analisis hubungan pelanggan dan perdagangan elektronik untuk perusahaan dan anak perusahaan dari kelompok internasional.

Pertimbangkan ERP sebagai perekat yang menempel dan mengikat berbagai sistem komputer yang berfungsi dalam suatu organisasi. Seperti yang kita ketahui, setiap segmen pekerjaan memiliki sistem antarmuka yang memantau dan mengoptimalkan tugas-tugas yang diberikan dalam organisasi mana pun, tetapi jika skala pengerjaan dan bisnis produktivitas meningkat, kita akan memerlukan sistem interkoneksi yang terpisah yang menampilkan ERP di dalamnya untuk berbagi dan mengomunikasikan informasi lebih mudah dengan segmen pekerjaan lain dari perusahaan.

Juga, Perangkat Lunak Dynamic NAV ERP berfungsi seperti sistem saraf pusat yang terhubung dan saling terkait secara luas dari suatu badan bisnis. Ini mengumpulkan info tentang tugas-tugas yang sedang berjalan dan keadaan stabilitas mereka, sehingga membuatnya tersedia dengan segmen lain untuk penggunaan yang produktif. Biasanya, perubahan dalam ERP terjadi dalam waktu nyata oleh pengguna yang berwenang dengan kode akses yang valid dan akses ke jaringan.

Mengacu pada pengembangan sistem ERP, sistem ERP pertama yang menerima upgrade adalah SAP. Satu-satunya tujuannya adalah untuk menghubungkan berbagai segmen bisnis untuk muncul dengan strategi yang lebih produktif berdasarkan info dari berbagai simpul operasi.

Meskipun sistem Dynamic NAV ERP dipanggil kembali karena kelayakan penyesuaian yang tinggi, mitra telah mengembangkannya, mendaftar dalam berbagai konfigurasi khusus industri yang melayani mereka di pasar vertikal juga. Dynamics NAV sebagian besar menggunakan sistem operasi Windows, SQL server dan dikembangkan dalam kerangka NET. Yang menawarkan pelanggan entri tumpukan terintegrasi yang lengkap dari infrastruktur ke aplikasi.

Solusi ERP
Solusi ERP 

Jika Anda mempertimbangkan perangkat lunak Architecture of Dynamics NAV ERP, itu terdiri dari 3 komponen utama
• Server Database, yang menyimpan data Dynamics NAV.
• Server Aplikasi, yang memiliki kendali penuh atas fungsionalitas Dynamic Nav.
• Klien, yang memiliki akses resmi ke antarmuka Dynamics NAV dalam 5 jenis; Klien Windows, klien Share Point, klien Web, Klien Tablet & Klien Telepon.

Juga, fungsi NAV ERP memberikan dukungan untuk,
• Manajemen keuangan
• Manajemen rantai persediaan
• Manufaktur
• Distribusi
• Pengelolaan hubungan pelanggan
• Penjualan dan pemasaran
• Manajemen Pelayanan
• Manajemen Sumber Daya Manusia
• Manajemen Proyek & Sumber Daya
• Manajemen Gudang

Sampai sekarang, ERP internasional yang diperkuat secara asli, Dynamics NAV tersedia dengan 43 lokalisasi resmi dan dapat diubah dengan IAS / IFRS.

Meskipun manfaat dan layanan yang ditawarkan ERP luar biasa untuk sebuah bisnis, sebuah perusahaan dapat menyaksikan kelebihan biaya jika ERP tidak dioperasikan dengan hati-hati. ERP harus diatur, mengingat kompatibilitasnya dengan teknologi perusahaan untuk menghindari tersedaknya produktivitas. Biasanya, sistem ERP runtuh ketika prosedur kerja perusahaan bergantung pada strategi lama dan tidak dapat diandalkan dengan teknologi saat menerapkannya. Menghindari penjatahan ERP ke beberapa segmen kecil akan mengurangi biaya terlalu banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan